Selasa, 15 Juli 2014

kemahiran bahasa

Kemahiran bahasa
Kemahiran bahasa dan Pengaplikasian

Teori Kemahiran Berbahasa.
Berikut 5 rangkuman  hipotesa pada teori kemahiran bahasa saat ini.  ( Untuk tehnik diskusi dan bukti dukungan , lihat Krashen 1994, 2004)

Pembelajaran hipotesa – kemahiran
Kita mempunyai 2 cara yang berbeda dalam mengembangkan kemampuan berbahasa lain (bahasa target). Kita dapat memperoleh bahasa, dan kita dapat mempelajari bahasa.

            Kemahiran berbahasa ditemukan secara tidak sadar. Ketika itu terjadi, kita tidak tau / sadar bahwa itu sedang terjadi. Kita berfikir kita sedang mengadakan sebuah percakapan, membaca sebuah buku, menonton sebuah film. Tentu, kita, pada waktu yang sama, kita mungkin sedang memperoleh bahasa.
            Juga, suatu ketika kita mendapatkan sesuatu,kita tidak selalu tau apa yang sebenarnya terjadi, pengetahuan adalah apa yang ada di otak kita secara tidak sadar.
            Peneliti secara yakin mendukung cara pandang keduanya, anak anak dan dewasa dapat secara tak sadar memperoleh bahasa. Juga, keduanya dapat diperoleh secara lisan maupun tertulis.
            Kemahiran adalah kadang mengacu sebagai pengambilan bahasa. Ketika seseorang mengatakan , “ Saya pernah tinggal di Perancis untuk sementara, dan saya mendapat sedikit bahasa Perancis,” itu berarti dia telah memperoleh nya.
            Pembelajaran bahasa adaalah sebuah proses kesadaran ; ketika kita sedang belajar , kita tau bahwa kita sedang belajar dan mencoba untuk mempelajari. Belajar bahasa adalah apa yang telah kita lakukan disekolah, dalam bahasa keseharian, ketika kita membicarakan tentang “peraturan dan grammar ‘ , kita sedang berbincang tentang “belajar”

            Koreksi yang salah mendukung untuk bantuan belajar. Ketika kita membuat kesalahan dan membenarkannya kita mendukung untuk mengubah kesadaran kita dalam versi peraturan yang baru. Jika seorang pembelajar mengatakan, ‘ Saya pergi ke sekolah setiap hari”  dan seorang guru menjawabnya dengan , “ Tidak, saya datang ke sekolah”  pembelajar akan menyadari bahwa  -s tidak berfungsi pada singular bentuk kata kerja. 

nama: dewi fina
kelas: 4sa03
npm: 11610900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar