Selasa, 08 Januari 2013

contoh berita straight news umum:

Berikut contoh berita straight news umum:
Ban Mobil Pecah Yang Menyebabkan Tabrakan
Keselamatan berkendara merupakan hal penting yang patut diperhatikan. Tingginya tingkat kecelakaan mengharuskan para pengendara selalu berwaspada. Jika tidak, nyawalah taruhannya.

Jakarta – Lukman(38) luka parah setelah ban mobil nya pecah disebuah tol di ruas tol Cipularang Km 26 Jakarta, senin (28/09) yang dia kendarai bersama Intan (35).
Informasi dari saksi mata sekitar kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal saat sebuah  salah satu ban mobil milik Lukman pecah ditengah jalan tol Cipularang. Kecelakaan karena ban mobil itu pecah pun tidak bisa di hindari, mobil yang dikendarai Lukman itu langsung oleng kesisi kiri jalan dan langsung menabrak pembatas tol yang berada di persis kiri jalan dan tabrakan pun terjadi.
Kejadian itu dibenarkan Intan. Wanita yang berada di sebelah Lukman saat mengemudi. Intan dan Lukman pun tidak menyangka kalau salah satu ban mobilnya bisa pecah dan menyelakai mereka. “saya berteriak didalam mobil dan berdoa sekuat saya bisa saat mobil oleng dan mau menabrak pembatas jalan,” ujar Intan istri Lukman yang duduk berada di samping Lukman saat mengemudi.
Intan yang langsung pingsan ditempat kejadian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dikarenakan Intan mengalami shock berat. Ia kembali sadar setengah jam kemudian setelah luka di kepala dan tangan kirinya diobati.
Salah seorang saksi ditempat kejadian, Jaka (26), mengaku ruas  jalan tol pada saat itu sedang sepi dari kendaraan mobil atau bus yang lewat.  Dia mendengar suara yang keras dan melihat langsung kalau itu sebuah ban mobil yang pecah.
Kecelakaan itu pun di teliti dan ditelusuri pihak kepolisian lebih lanjut, agar bisa lebih tau kenapa ban mobil milik Lukman bisa pecah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar