Selasa, 08 Januari 2013

introduce my self

Nama saya dewi. Saya lahir di jakarta tanggal 30 juni 1992. Sekarang saya berumur 18 tahun. Saya tinggal di daerah depok di jalan lontar nomor 16.  Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan satu kakak laki laki saya. Saya hanya mempunyai satu saudara laki laki dan tidak mempunyai saudara perempuan. Meskipun saya hanya mempunyai satu saudara  tetapi saya sangat senang dan menikmati selama saya dirumah.
Menurut saya, saya tidak terlalu tinggi dibandingkan yang lain. Tinggi saya hanya 162cm. dan berat badan saya mencapai 50 kg. Saya ingin sekali memiliki postur badan yang ideal seperti wanita wanita yang lain. Rambut saya berwarna hitam dan panjang. Menurut orang orang kulit saya tidak terlalu hitam dan putih, tetapi warna  kulit indonesia asli. Warna mata saya hitam dan wajah saya menurut orang oriental cina karena saya memiliki mata yang sipit. Dan saya tidak terlalu feminim, dan saya tidak sering berdandan untuk mempercantik diri saya. Saya sangat suka sekali ice cream rasa coklat, dan saya selalu memakan itu setiap saya merasa jenuh.
Menurut saya, saya memiliki sifat yang ramah dan sopan kepada setiap orang. Apalagi dengan kedua orang tua saya sendiri. Saya sangat amat sayang dengan mereka  karena mereka saya bisa seperti ini. Dalam hidup saya orang tua dan keluarga yang paling penting dan paling diutamakan. Karena kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan saya juga. Saya sangat amat menyayangi keluarga saya.
Rencana masa depan saya sangat banyak. Saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya. Mereka ingin sekali saya berhasil dan sukses. Dan saya berniat untuk memfokuskan kuliah saya saat ini untuk bisa menggapai cita cita saya dan membuat orang tua saya bangga. Setelah lulus saya ingin mencari kerja yang sesuai dengan keahlian saya. Saat ini saya memiliki seorang pacar yang sangat mengerti dan mendukung saya saat ini. Saya sangat sayang dengan dia. Semoga dia akan selalu mendukung saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar